Peduli Kemanusiaan, Bhayangkari Ranting Pallangga Berikan Bantuan pada Keluarga Pra Sejahtera

183

SULSELBERITA.COM. Gowa- Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga Ny.Andi Tendry Hendra, bersama Staf Bhayangkari memberikan santunan dan batuan sembak kepada warga Dusun Anagowa Desa Taeng Kec Pallangga Kab Gowa, Sabtu,(14/12/2019).

Adapun warga yang mendapatkan bantuan berupa sembako tersebut adalah Nenek Dg Ngasi (70) salah satu warga dusun anagowa desa Taeng Kec Pallangga Kab Gowa.

"Sekedar diketahui Nenek Dg Ngasi (70) hidup dirumah sederhananya bersama seorang anaknya yang mengalami ganguan pada penglihatannya serta pendengaranya, untuk menyambung hidupnya sehari hari, nenek dg Ngasi hanya berharap terhadap belahkasih kepada tetangganya"

Saat dikunjungi Tim Bakti Sosial Polsek Pallangga, terlihat Ketua Bhangkari Ranting Pallangga Ny. Andi Tendri Hendra sangat terharu dan sedih melihat kondisi Nenek dg Ngasi bersama anaknya yang buta, yang hidup dirumah sederhanya dan tidak layak huni.

Baca Juga  Peduli Korban Banjir Bantaeng, Satlantas Polres Gowa Kumpulkan Bantuan

Pada kesempatan itu juga Ketua Bhayangkari Ranting Ny.Andi Tendri bersama rombongan memberikan santunan dan sembako kepada Nenek Dg Ngasi, Nampak terpancar diwajah nenek dg ngasig terlihat senang dan bahagia saat menerima bantuan berupa sembako ini.

"Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa nilainya, dengan apa yang kami berikan semoga dapat membatu beban hidup nenek dg Ngasi dan anaknya" Kata Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga Ny. Andi Tendry Hendra.

Ditempat yang sama Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menuturkan kegiatan Baksos merupakan panggilan moril terhadap kami khususnya Personil Polsek Palangga bersama Staf Bhayangkari untuk berbagi bersama masyarakat yang taraf hidupnya masih serba kekurangan, semoga apa yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Nenek Ngasi dan anaknya yang buta, Pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Bajeng Bersama Pemerintah Kecamatan Bajeng, Dirikan Dapur Umum

Dalam Giat baksos bhayangkari Pallangga ini bhabinkamtibmas Desa Taeng Brigpol Basri dan Babinsa tampak hadir dan monitor kegiatan tersebut diwilayah binaan mereka.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH sangat dan sangat mengapresiasi giat bakti sosial tersebut, berharap kegiatan ini dapat bernilai ibadah, kepada warga yang mendapatkan bantuan agar dapat memanfaatkan dengan baik, Polres Gowa bersama Staf Bhayangkari akan terus melakukan giat giat kemanusiaan untuk berbagi kepada warga masyarakat prasejahtera Kab Gowa, Terangnya.

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN