Cegah Tindak Kejahatan, Sat Sabhara Polres Gowa Tingkatkan Patroli Dasar

61

SULSELBERITA.COM. Gowa - Guna mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Kasubnit 01 Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa Aiptu Jamaluddin bersama anggota Intensifkan patroli diseputar pasar Minasamaupa Kecamatan Kec. Somba Opu Kabupaten Gowa.

Seperti pada Sabtu (14/12/2019), Aiptu Jamaluddin bersama Personil Subnit 01 berkesempatan melakukan patroli di pasar pagi Minasamaupa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa yang lanjutkan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini juga, Personil memberikan himbauan kepada para pedagang maupun warga masyarakat yang akan belanja di pasar Minasamaupa agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, "Sewaktu-waktu bisa terjadi seperti waspadai pelaku-pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, copet maupun kejahatan lainnya," ujar Jamaluddin.

Baca Juga  Pemimpin "EKSEKUTOR"

“Apabila warga masyarakat mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polres Gowa” terang Aiptu Jamaluddin.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH menekankan bahwa Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital, pertokoan, pasar yang ada di wilayah hukum Polres Gowa, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN