Sat Lantas Polres Gowa Hadiri Kegiatan Anev dan Sosialisasi Quick Wins Polri Tahun 2020-2024

223

SULSELBERITA.COM. Gowa- Personil Sat Lantas Polres Gowa yang saat ini dihadiri oleh KBO Lantas Polres Gowa Iptu Dayu, mengikuti kegiatan Analisa dan Evaluasi program Quick Qins Polri serta Sosialisasi Rencana Aksi Quick Wins tahun 2020-2024. Kamis (12/12).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadir lantas Polda Sulawesi Selatan Akbp Soliah dan diikuti seluruh operator Quick Wins Lantas se-Polda Sulawesi Selatan.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 12 Desember 2019 sampai 13 Desember 2019 yang membahas tentang rencana aksi terkait Quick Wins Polri Program 8 tahun 2019 yang sepenuhnya diemban oleh Fungsi Lalu Lintas yaitu Peningkatan Pelayanan Regident.

Pada pembukaan evaluasi, Wadir Lantas menyampaikan sambutan lisannya mewakili seluruh peserta agar dapat mengikuti pelaksanaan evaluasi Program Quick Wins ini dengan baik.

Baca Juga  Begini Aksi Kapolres Bersama Bupati Gowa dalam Memeriahkan Ramah Tamah HUT RI Ke-74

Tak lupa, Wadir Lantas mengucapkan selamat datang kepada para peserta dalam pelaksanaan tugas evaluasi di wilayah Polda Sulawesi Selatan hingga beberapa hari kedepan.

“Semoga kedepan pelaksanaan program Quick Wins Polri di Polda Sulay Selatan dan jajaran mendapat nilai yang baik,” ujarnya.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN