7 Program Prioritas Kapolri Terpajang di Mako Polsek Pallangga, ini Tujuannya

327

SULSELBERITA.COM. Gowa- Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos bersama personil memasang Barner Tujuh Program prioritas Promoter Kapolri Jendral Pol. Idham Azis, M.Si., yang dipajang diruang penjagaan Polsek, Jum'at (13/12/2019)

Program penguatan Polri yang Promoter menuju Indonesia maju, yang diimplementasikan dalam tujuh program prioritas, Yang pertama adalah mewujudkan sumber daya manusia Polri yang unggul, Kedua pemantapan harkamtibmas atau pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat. Program prioritas ketiga yaitu penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, Keempat pemantapan manajemen media, Kelima penguatan sinergi polisional, keenam penataan kelembagaan dan yang ketujuh adalah penguatan pengawasan

Dikatakan Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos pemasangan banner 7 Program Kapolri tersebut dimaksudkan agar setiap anggota dapat membaca dengan harapan dapat memahami tentang penjabaran Program Prioritas Kapolri sehinggga nantinya dapat tercapai target yang sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan.Pungkasnya.

Baca Juga  Peran Serta Babinsa Dalam Penjemputan dan Antar Warganya yang Selesai Karantina

"Semoga personil dapat mengaplikasikan 7 program prioritas promoter Kapolri ini, untuk selalu dipahami dan dipedomani dan dijadikan acuan dalam pelaksanan tugas kepolisan, Terang Kapolsek.

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN