Luangkan Waktu Seharian, Kapolres Gowa Kunjungi Lima Polsek Sekaligu, Beguni Tujuannya

60

SULSELBERITA.COM. Gowa-Disela-sela kepadatan aktivitasnya, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola meluangkan waktunya untuk mengunjungi sejumlah Polsek yang berada di dataran tinggi.

Menariknya, kunjungan ini dilakukan dalam kurun waktu sehari semalam, yang dijajalnya sejak Rabu (11/12) kemarin sore hingga Kamis (12/12) siang ini, dengan menggunakan Trail, yanb juga diikuti oleh sejumlah pejabat utama dan beberapa personil.

Adapun Polsek yang dikunjungi yakni Polsek Biringbulu, Tompobulu, Bungaya, Manuju, dan Bontomarannu.

Diungkapkan Kapolres, kunjungan ini dilakukannya dalam rangka silaturahmi dengan para personil yang bertugas di Polsek dataran tinggi, juga masyarakat yang berada di wilayah tersebut.

“Kunjungan ini kami lakukan dalam rangka silaturahmi, guna bertatap muka langsung dengan personil dan warga setempat,” terang Boy.

Baca Juga  Dandim 0728/Wonogiri Pimpin Upacara Pelepasan Anggota MPP Dan Pindah Satuan

Kesempatan ini pun dimanfaatkan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini untuk menyampaikan kepada personilnya agar senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas.

"Kami himbau kapada para Kapolsek dan personil agar tetap kompak dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya, begitu pun dengan masyarakat setempat. Jangan segan-segan lakukan tindakan tegas bagi mereka yang melakukan kejahatan," tegas Kapolres.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN