Jelang Akhir Tahun, Kapolsek Bajeng Gowa Silaturahmi bersama FKPM Desa Bone

133

SULSELBERITA.COM. Gowa- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Kanit Binmas Ipda Ardiansyah bersama Bhabinkamtibmas Desa Bone Aipda Ahmad Zubair, adakan pertemuan dan Silaturahmi dengan anggota Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat (FKPM) Desa Bone, Kamis (12/12/2019).

Pertemuan dengan anggota FKPM Desa Bone bertempat di Aula Kantor Desa Bone sekaligus dihadiri oleh Kepala Desa Bone Natsir Tunru, Ketua FKPM Desa Bone Bapak Abd. Latif Dg Liwang, Ketua BPD Desa Bone, para Kadus dan segenap anggota FKPM.

Adapun tujuan pertemuan bersama FKPM dengan Kapolsek, agar dapat bersinergi dan bekerja sama dalam menekan angka kriminalitas dan antisipasi menjelang akhir tahun 2019, agar menjadi Aman,damai dan kondusif.

Kapolsek mengatakan, selain untuk mempererat hubungan silaturahmi, pertemuan ini, juga diharapkan bisa menjadi sarana bagi FKPM untuk dapat memberikan informasi maupun masukan/saran kepada Polsek Bajeng.

Baca Juga  Kembali Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Temui Warga Binaannya

"Harapan saya FKPM nantinya akan menjadi mitra Kepolisian terdepan, khususnya dalam menjaga Harkamtibmas utamanya di Wilayah Kecamatan Bajeng,"harap Kapolsek.

Sumber: Humas Polsek Bajeng

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN