Gunakan Trail, Kapolres Gowa bersama Rombongan tiba di Mako Polsek Tompobulu

97

SULSELBERITA.COM. Gowa-Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan dan dengan mengendarai motor trail, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH bersama rombongan tiba di Mako Polsek Tompobulu. Rabu (11/12/19) sekira pukul 18.20 Wita.

Turut mendampingi Kapolres adalah Kabag Ops Kompol Sudaryanto, Kasat Sabhara AKP Al Hasbi, Kasat Intelkam AKP Mahdin, PAT dan beberapa orang personil Sabhara polres Gowa.

Kehadiran Kapolres bersama rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah dan langsung duduk santai di halaman Polsek Tompobulu.

Di jelaskan oleh Kapolres bahwa kehadirannya dengan menggunakan motor trail adalah untuk melakukan patroli Kamtibmas dan untuk memastikan bahwa di wilayah dataran tinggi Kabupaten Gowa itu cukup bersahabat serta kondusif.

"Kami ingin memastikan semua wilayah di Kabupaten Gowa tetap kondusif jelang Pilkada 2020, juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Gowa, dan kami selaku aparat penegak hukum akan senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat untuk terciptanya rasa aman,” ujar Kapolres.

Editor:Ilham
Baca Juga  Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Takalar  Lepas 250  Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu
Advertisement
BAGIKAN