HIPERMATA Komisariat Stie Tri Dharma Nusantara Makassar Sukses Gelar Up Grading Kepengurusan, Begini Harapan Kakanda Yunus

245

SULSELBERITA.COM. Makassar-HIPERMATA Komisariat Stie Tri Dharma Nusantara Makassar sukses laksanakan Up Grading kepengurusan. Kegiatan Up Grading HIPERMATA Komisariat Stie Tri Dharma Nusantara Makassar mengangkat tema " Meningkatkan Kualitas Organisasi Dengan Semangat Kekeluargaan ", Selasa Malam (10/12/2019).

Kegiatan Up Grading ini terlaksana mulai tanggal 09 Desember – 10 desember 2019. Kegiatan ini diikuti 32 orang dari Hipermata Kom STDN dan tambahan dari Komisariat lain.

Advertisement

Di pengurusan Muhammad Yusuf ini adalah kegiatan Up Grading yang pertama dari beberapa kepengurusan Komisariat, sehingga harapan setelah melaksanakan kegiatan Up Grading ini dapat menjadikan kader – kader yang Total, Loyal, Royal dalam berhipermata demi kemajuan Butta Panrannuangta.

“Harapan saya pada Up Grading ini adalah semoga melalui Up Grading ini, Pemuda pemudi Butta Panrannuangku semakin berperan dalam kemajuan Kab. Takalar serta menciptakan kader – kader yang berkualitas sesuai dengan Visi lembaga. Tidak hanya berkualitas tapi juga mempunyai berkepribadian kepemimpinan, akademis, organisatoris dan saya ingin kelak jika mereka sudah mengikuti Up Grading ini dapat mengaplikasikan ilmunya di luar sana agar menjadi amal ibadah. Dan saya harap pengurus semakin aktif dl berlembaga demi kemajuan Komisariat kita". Ungkap Muhammad Yusuf Ketua umum HIPERMATA Komisariat Stie Tri Dharma Nusantara Makassar.

Baca Juga  Reses Masa Sidang Anggota DPRD Dapil Satu Binamu Turatea Muh Ansar SH Karaeng Tinggi Banjir Aspirasi

Tidak lupa juga Kakanda Yunus Temba selaku perwakilan PB-Hipermata menyampaikan pesan kepada peserta Up Grading

“Pesannya jadilah orang hebat di Himpunan ini (HIPERMATA) teruslah belajar dan berkarya agar bisa menjadi kader yang di banggakan.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN