Hadapi Pengunjuk Rasa, Polwan Polres Gowa Bagikan Air Mineral

106

SULSELBERITA.COM. Gowa-Aksi humanis kembali diperlihatkan sejumlah personil Polwan Polres Gowa dalam melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa.

Hal itu dibuktikan melalui aksi bagi-bagi air minum yang dilakukan personil Polwan yang terlibat dalam pengamanan aksi unjuk rasa di Depan Kantor DPRD Kabupaten Gowa, pada Senin (09/12).

Dengan penuh senyuman, para personil Polwan pun turun langsung menghampiri dan memberikan para pengunjuk rasa ini.

Hal ini pun mendapat respon positif dari para peserta aksi unjuk rasa dalam memperingati Hari Anti Korupsi dengan menerima pemberian dari para Polwan.

Selaku Ka Tim Negosiator Polwan Polres Gowa IPDA Herlina Umar mengaku aksi bagi-bagi permen dan air minum ini diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH., yang sengaja dilakukan sebagai bentuk peduli serta sarana untuk menciptakan suasana unjuk rasa yang tidak diwarnai ketegangan.

Baca Juga  Tunjang Operasinal di Kecamatan Baru, Camat Pulau Tanakeke dibekali Tiga Unit Kendaraan Roda Dua

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola mengungkapkan apresiasinya atas aksi humanis yang dilakukan para Polwan Polres Gowa.

"Tentunya tujuan kami lakukan ini untuk membangun kedekatan sekaligus suasana yang tidak diwarnai ketegangan oleh para pengunjuk rasa dalam menyampaikan aspirasinya," pungkas Boy.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN