Tingkatkan Kewaspadaan, Sat Sabhara Polres Gowa Perketat Penjagaan di Mako dsn Rujab Polres Gowa

374

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sabtu (07/12/2019) Malam, Situasi penjagaan Mako dan Rujab Kapolres Gowa diperkuat personil Subnit 02 Turjawali Sabhara Polres Gowa dalam memback up penjagaan, piket fungsi atas pelaporan dari warga dan melakukan pelayanan publik dengan memberlakukan sistem satu pintu.

Kegiatan back up perkuatan personil ini dilakukan pada pelaksanaannya bertujuan guna sterilisasi pada Mako dan Rujab Kapolres Gowa Akbp. Boy F.S. Samola, SIK, M.H dan sekitarnya dalam menjaga dan mengantisipasi segala bentuk dan tindakan yang dapat menjadi bentuk ancaman serta teror pada diri dan fasilitas aset Kepolisian (Polres Gowa) pada malam hari jelang dini hari.

Oleh Personil dalam kegiatannya dilengkapi perlengkapan body sistem dengan penggunaan rompi dan senjata laras panjang V.2 Sabhara secara kontinyu melakukan penjagaan.

"Kepada seluruh tamu yang akan berkunjung di Mako dan Rujab Kapolres Gowa, personil melakukan pemeriksaan menyeluruh, mulai dari badan, kendaraan, hingga barang bawaan, termasuk ditanya keperluan, serta dilihat kartu identitasnya," ujar Kasat Sabhara AKP Alhabsi.