Kapolres Gowa ikut Meriahkan Jalan Sehat Keluarga dalam Rangka Peringati Hari Ibu Ke-91

209

SULSELBERITA.COM. Makassar-Dalam rangka memperingati Hari ibu ke-91, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengikuti acara jalan sehat keluarga di Modumen Mandala. Minggu (08/12) pagi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy bersama pengurusnya serta seluruh personil Polres Gowa yang terlibat.

Jalan santai ini terbuka untuk umum. Jumlah peserta mencapai 20.000 orang. Terdiri dari anggota dan keluarga PKK, Bhayangkari, Persit, Dharma Wanita Persatuan (DWP), TNI, pegawai, mahasiswa, pelajar dan berbagai komunitas serta masyarakat umum.

"Rangkaian peringatan Hari Ibu tahun ini di meriahkan dengan acara gerak jalan santai sehat dan gembira. Diundangnya masyarakat untuk ikut memeriahkan acara ini. Doorprize utamanya umroh. Ada juga sepeda motor, sepeda, dan puluhan doorprize lainnya," ujar Kapolres.

Baca Juga  390 Orang Siswa SMAN 6 Takalar dapat Subsidi Pengganti Pulsa

Jarak jalan santai hanya sekitar 2 km. Start dari Gor Sempaja peserta berjalan ke arah tikungan Universitas Widyagama Mahakam Samarinda dan kembali ke Gor Sempaja.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola mengungkapkan apresiasi atas kegiatan yang berlangsung dalam memperingati Hari Ibu ke-91. "Semoga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan kepada ibu kita," tutupnya.

Sebelum start jalan santai, peserta juga akan diajak untuk mengikuti senam Sajojo bersama-sama.

Advertisement
BAGIKAN