Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Pallangga Gowa Intens Lakukan Patroli Malam

160

SULSELBERITA.COM. Gowa-Dalam rangka meredam serta mengantisipasi Tindak kriminal diwilayah hukum Polres Gowa, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH memerintahkan seluruh personil jajaran untuk melakukan Patroli dan Operasi Cipta Kondisi baik pada malam dan siang hari.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Pallangga gowa malam ini, dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Jasman melaksanakan patroli serta operasi cipta Kondisi diwilayah hukum polsek pallangga dan sekitarnya.Sabtu (07/12/2019). Malam.

Kegiatan Patroli dan cipkon ini dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pallangga dengan sasaran sajam, judi, Narkoba, premanisme serta kejahatan lainnya, dalam patroli inj personil juga menyasar tempat-tempat yang disinyalir sering terjadi tindak pidana juga tidak luput dari target patroli.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan tujuan patroli dan Operasi Cipta Kondisi ini untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Pallangga.

Baca Juga  Cegah Terjadinya Longsor, Kapolsek Tinggimoncong bersama Danramil Malino Kompak Lakukan Penanaman Bibit Vetiver

"Pihaknya akan terus melakukan patroli dan operasi cipta Kondisi guna mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan,” Kata Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN