Lihat Warganya Buat Drainase, Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga ikut Gotong Royong

133

SULSELBERITA.COM. Gowa-Menghadapi musim penghujan di berbagai wilayah di tanah air, baik di kota maupun desa sering dilanda banjir dikarenakan buruknya saluran drainase, sehingga air hujan tidak bisa mengalir ke sungai dengan lancar.

Untuk mengantipasi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol Amir Yasa bersama Perangkat desa serta warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan drainase, bertempat di Desa Panakukang Kec Pallangga Kab Gowa, Sabtu (07/12/2019).

Dalam pekerjaan Dreinasi tersebut, Bhabinkamtibmas brigpol Amir Yasa tidak hanya menonton, namun ia turut membantu warganya yang sedang bekerja, dengan kehadiran bhabinkamtibmas Ikut bekerja wagapun semakan antusias bekerja dengan semangat.

Pada kesempatan itu juga Brigpol Amir yasa menghimbau kepada warganya untuk bersama sama menjaga kamtibmas, waspada terhadap aksi aksi kejahatan, serta waspada dengan aliran sesat serta Radikalisme yang bertentangan dengam Pancasila, Himbauanya. Ia Juga berharap kepada warga untuk selalu memelihara drainase agar tidak tersumbat, apalagi di musim penghujan nantinya," ujarnya

Baca Juga  Ketua TP PKK Takalar berharap Jambore dapat Memperbaharui Semangat para Kader

Saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Brigpol Amir Yasa mengatakan Pembangunan drainase ini bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktur desa yang aman, nyaman, bersih dan sehat, dan anggaran pembangunan ini melalui ADD, disamping saya mengawasi dan monitoring pembangunan desa dengan menggunkan anggara dana desa, saya juga turut membantu warga dalam mengerjakan Dreinasi ini, Jelas Bhabin Brigpol Amir Yasa.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH melalui Kapolsek Pallanga, Mengapresiasi bhabinkamtibmas yang selalu menyatu dengan warga binaannya dalam segala kegiatan positif, ini juga merupakan wujud kepedulian polri kepada warga, kami juga memerintahkan kepada bhabinkamtibmas untuk selalu monitoring melakukan pengawasan terhadap pembangunan desa yang menggunkan anggaran pemerintah, agar penggunaannya sesuai harapan pemerintah, dan kami akan tindak tegas, apabila adanya penyepewengan anggaran pemerintah, Terang Kapolsek

Baca Juga  Wujud Kemanusiaan, Polres Gowa Bedah Rumah Kakek Baco, Lansia Penyandang Tunanetra di Malino
Advertisement
BAGIKAN