Usai Sholat Jum’at Berjama’ah, Bhabinkamtibmas Pallangga Manfaatkan beri Himbauan Kamtibmas

272

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bhabinkmtibmas Polsek Palangga Gowa Aipda Erwin melaksanakan Shalat Jum"at berjamah di Masjid Darussalam Borongbulo Dsn Palangiseng Desa Pallangga Kec Pallangga Kab Gowa, Jum'at (06/12/2019)

Usai Melaksanakan Shalat Jum'at berjamaah bersama warga binaannya Bhabinkamtibmas.Aipda Erwin menyempatkan diri menyampaikan menyampaikan himbuan Kamtibmas, dalam himbauannya Aipda Erwin menyerukan kepada para jammah jumaat agar memperkuat persatuan dan kesatuan dan saling hirmat menghormati antar umat beragama. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar masyarakat bijak dalam bermedia sosial, karena banyak beredar berita berita “hoax” yang tidak di ketahui kebenarannya dan sumbernya, kami harap kepada masyarakat untuk cerdas dan pandai serta jangan mudah terprovokasi dengan berita atau isu yang tidak benar serta agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca Juga  Opini: SEPATU HAK TINGGI, AMANKAH???

Diakhir himbauanya Bhabinkamtibmas Aipda Erwin menghimbau kepada warganya, Saat ini sudah mau masuk.musim penghujan, kami harap kepada warga khususnya petani, untuk waspada apabila pergi bekerja disawahnya, karena kalau hujan datang pasti ada petir dan kilat, ingat mari kita selalu wasada. Himbau Aipda Erwin

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH melalui Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos sangat mengapresiasi bhabinkmtibmas jajaran yang selau aktif memberikan penyuluhan dan himbauan kepada warganya, seringnya bhabinkmtibmas komunikasi kepada warga binaannya akan menciptakan keakraban serta keharmonisan, sehingga wilayah binaan akan aman dan kondusif, Terang Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN