Teringat Sahabat Seperjuangan Waktu Jual Ikan, Aleg PKS Takalar Ahmad Jais Blusukan Kepasar Ikan

584

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ahmad Jais adalah salah satu legislator muda dari partai PKS Takalar yang selama ini dikenal sederhana dan cukup dekat dengan semua kalangan, kembali membuktikan dirinya tidak pernah berubah meskipun saat ini sudah menjadi Anggota DPRD Takalar dari Partai PKS, dengan turun menemui para sahabat seperjuangannya semasa SMP dan SMA yakni sesama penjual ikan di pasar.Kamis, (5/12/2019).

Perlu diketahui, Ahmad Jais sebelum terjun kedunia politik, dirinya adalah sosok yang sangat sederhana, dia dibesarkan dalam lingkungan keluarga yang sangat sederhana pula, bahkan untuk membiayai sekolahnya, Ahmad Jais harus rela menghabiskan banyak waktunya untuk berjualan ikan, baik berkeliling kampung maupun ke pasar pasar.

Advertisement

Dengan latar belakang kehidupan yang serba sederhana tersebut, menjadikan Ahmad Jais mudah diterima disemua kalangan, termasuk kalangan nelayan dan petani.

"Sore ini blusukan menemui para sahabat perjuanganku waktu masih berjuang di pasar jual ikan waktu SMP dan SMA dulu". Ujar Ahmad Jais

Saat ditanyakan apa tujuannya menemui para sahabat seperjuangannya tersebut, ahmad jais mengungkapkan, "Jadi saya sore ini ke kepasar Sentral menemui komunitas para pedagang ikan untuk mendengarkan curhatannya dan mencarikan solusinya agar para mereka bisa sejahtera". Tutup Dg Sitabs sapaan akrabnya.