Ketua Bhayangkari Cabang Gowa bersama Rombongan Gelar Bakti Sosial di Yayasan SLB Ananda Jenetallasa

209

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bhayangkari Cabang Gowa menggelar kegiatan Bakti sosial dengan mengunjungi yayasan Ananda Sekolah Luar Biasa (SLB) Jenetallasa, bertempat di Desa Jenetallasa Kec Pallangga Kab Gowa Kamis, (05/12/2019).

Kegiatan peduli kemanusiaan lewat program Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy Samola, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. A. Cici Fajri dan Ketua Ranting Pallangga, Ny. A.Tendry Hendra serta para pengurus Bhayangkari lainnya.

Dalam Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta rombongan ini, disambut hangat oleh para Guru dan siswa-siswi Yayasan SLB Ananda Jenetallasa, dengan menampilkan tarian yang dimainkan oleh anak anak Siswa SLB.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy Samola memberikan sambutan, kemudian menghibur siswa-siswi dengan cara bercengkerama, bercanda dengan penuh kasih sayang.

Baca Juga  Bupati Takalar Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Hidayat Tala'

Ketua Cabang Bhangkari gowa sangat mengapresiasi tarian yang dibawakan oleh anak anak SLM, saat penjemputan, ini sangat luar biasa, dibalik kekurangan setiap insan pasti ada kelebihannya juga, Anak anak sekalian kalian tidak sendiri, tapi kami Bhayangkari Cabang Gowa dan jajaran selalu bersama kalian, Pungkas Ny. Haya Boy Samola.

Di akhir kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny Hanna Boy Samola menyerahkan bantuan berupa bingkisan dan sembako secara simbolis kepada Kepala yayasan Sekolah Luar Biasa Jenetallasa.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi siswa-siswi” harapnya.

Usai memberikan bingkisan, keakraban pun tampak terjalin begitu mesra, tampak keceriaan anak-anak saat dikunjungi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta rombongan, momen tersebut pun diabadikan dengan foto bersama.

Baca Juga  Antisipasi Kepadatan Arus di Event Beautiful Malino,ini yang Dilakukan Polres Gowa

Humas Polsek Pallangga

Advertisement
BAGIKAN