Hadiri Pembukaan Tournamen Bupati Gowa CUP, Wakapolres Gowa : Semoga Kegiatan Berjalan Lancar dan sesuai Rencana

0
86
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa-Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa menghadiri kegiatan pembukaan TOURNAMENT Bupati Gowa Cup pada Rabu 04 Desember 2019.

Kegiatan yang bertempat di Galangga Olahraga (GOR) Sungguminasa Kabupaten Gowa ini dihadiri oleh Asisten II Kabupaten Gowa, Padandi Kodim 1409 Gowa, Kadis Pora Kabupaten Gowa, dan undangan 10 orang serta peserta sekitar 100 orang.

Adapun Turnamen Bupati Gowa Cup ini memperebutkan piala bergilir Bupati Gowa serta akan mendapatkan hadiah berupa dana pembinaan kepada masing-masing juara futsal di timnya.

“Silakan laksanakan kegiatan ini dengan baik, Pemkab Gowa sangat mendukung berbagai kegiatan yang sifatnya positif apalagi melibatkan para pemuda-pemuda yang berbakat,” tutur Bupati Gowa saat dikonfirmasi.

Wakapolres Gowa membenarkan perihal tersebut, "Ya benar, saat ini kami sedang menghadiri kegiatan pembukaan Turnamen Bupati Gowa Cup, semoga seluruh pelaksanaan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan lancar," ucap Kompol Muh. Fajri Mustafa.

Baca Juga  Antisipasi Dampak Kebakaran TPA Cadika, Kapolsek Bajeng Bersama Personilnya Bagikan Masker ke Masyarakat Sekitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here