Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Rutin Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

301

SULSELBERITA.COM. Gowa-Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat binaannya serta mewujudkan situasi yang aman, pada Selasa (03/12) pukul 10.00 WITA, Bhabinkamtibmas Desa Bilalang Kabupaten Gowa, Polsek Manuju Aipda Andi Slamet menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya.

Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk silaturahmi dengan warga binaan serta bertujuan menyerap aspirasi dan informasi ditengah-tengah warga binaannya.

Advertisement

"Mari bersama-sama kita menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum," ucap Aipda Andi Slamet.

Tak lupa, ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar senantiasa berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, selalu mengecek rumah dan dikunci apabila akan meninggalkan rumah, dan tetap waspada jika ada hal yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak berwajib terdekat.

"Dalam mewujudkan keamanan, diperlukan kerjasama dan partisipasi seluruh masyarakat. Untuk itu, mari kita jaga kondusifitas wilayah ini," tutupnya.

HMS