Inmas Kemenag Sinjai Ucapkan Banyak Terimakasih Pada Media, Atas Dukungan Pemberitaan Sekaitan Peringatan Hari Amal Bakti ke 74

145

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Kedekatan beberapa media dengan Pelaksana Informasi dan Humas Kemenag Sinjai (Inmas Sinjai), tentunya adalab bentuk dari sebuah kemitraaan yang harus dipertahankan.

Sebagaimana diketahui, selama ini banyak kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak kemenag sinjai, bisa terekspose ke publik berkat dukungan pemberitaan beberapa media, termasuk salah satunya adalah kegiatan kegiatan sekaitan dengan peringatan Hari Amal Bakti ke -74.

Atas dukungan dari berbagai media tersebut, Pelaksana Informasi dan Humas Kemenag Sinjai (Inmas Sinjai), melalui akun media sosial Facebook Pribadinya (Khyla Fhyta Fhay) sampaiakan ucapan terima Kasih Kepada semua pihak Media atas dukungan pemberitaan di berbagai media, online, maupun elektronik radio dan televisi lokal pemerintah daerah Kab.Sinjai.

Hal tersebut sekaitan atas dukungan dari insan media yang selalu memberitakan kegiatan kegiatan Kementerian Agama Kab.Sinjai, terutama dalam Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Tahun 2020, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang telah dibuka secara resmi oleh Drs. H.Abd Hafid M Talla M.AP, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Pelataran Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Sinjai.Jumat, (29/11/2019) siang Kemarin.

“Tanpa dukungan dari insan media, tentu program dan kegiatan kegiatan dalam lingkup Kemenag tidak dapat tersampaikan dengan baik kepada pelosok masyarakat.Kedepannya hubungan yang baik ini terus berlangsung,”harap Fay sapaan akrabnya.