Hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa sampaikan Himbauannya

136

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Brigpol Basri menghadiri Acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertemat di Masjid Nurul Askari Komp. Perum Bumi Aura Desa Bontoala Kec Pallangga Kab Gowa, Minggu (01/12/2019).

Dalam acara Maulid Nabi Saw, Bhabinkamtibmas Brigpol Basri menyampaikan himbuan himbauan kamtibmas agar seluruh warga saling menjaga hubungan silaturrahmi dan mengajak warga untuk bersama-sama mencegah dan menolak masuknya faham radikalisme dilingkungan Khususnya didesa Bontoala Kec Pallangga. Tuturnya.

Kami harap warga untuk tidak terprovokasi dengan isu isu yang tidak benar, jangan muda terhasud dengan propaganda propaganda jahat, apaagi faham radiklisma, organisasi ini tujuannya hanya ingin memecah belah persatuan dan kesatua di NKRI, mari kita lawan bersama organisasi radikal anti pancasila.Tegas Basri.

Baca Juga  Wakapolsek Bajeng Bersama Unsur Tripiki Kecamatan Bajeng, Himbau Masyarakat untuk Tidak Laksanakan Sholat Jum'at Berjama'ah
Advertisement

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, MH melalui Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos mengapresiasi Anggotanya khususnya bhabinkmtibmas, yang selalu aktif didesa binaannya, serta hadir disetiap giat masyarakat, sesuai dengan apa yang disampaikan Bhabinkmtibmas, kami berharap Tokoh tokoh masyarakat untuk selalu bersinergi bersama polri dalam memberantas Radiklisme anti pancasila diwilyahnya masing masing, Terang Kapolsek

HMS

Advertisement
BAGIKAN