Antisipasi Tindak Kejahatan, Kapolsek Pallangga Gowa Pimpin Personil Gelar Operasi Cipta Kondisi dan Razia

132

SULSELBERITA.COM. Gowa-Dalam upaya mengantisipasi munculnya gangguan Kambtibmas, Kepolisian Sektor Pallangga Polres Gowa menggelar Operasi Cipta kondisi dalam bentuk razia dan patroli rutin di sejumlah titik rawan kejahatan diwilyah hukum Polsek Pallangga Sabtu (30/11/2019) Jam 22.00 wita malam.

Dalam Giata Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos bersama waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman dan diikuti oleh Pernonil Polsek Pallangga dintaranya, Sat Reskrim, Intel, Bhabinkmtibmas dan Sabhara.

Advertisement

Digelarnya operasi ini sebagin sebagai wujud kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, selain itu untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pallangga dengan sasaran utamanya antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, premanisme, miras dan narkoba, perjudian, prostitusi terselubung serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam.

Dikatakan Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos bahwa Operasi cipta kondisi dan razi, kami lakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilah hukum polsek Pallanga, hal ini rutin kami lakukan setiap saat, apalagi malam minggu, Pungkasnya.

Operasi Cipta Kondisi dan Razia sudah menjadi atensi dan perintah langsung Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH kepada seluruh Jajaran polres Polres, untuk dilakanakan, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, kami akan terus menggelar Operasi dan razia, Kami akan tindak tegas kepada para peleku pelaku kejahatan yang ada diwilayah kami.Tegas Kapolsek

HMS