Kapolsek Somba Opu Ajak Beberapa Awak Media Untuk Diskusi

181

.SULSELBERITA.COM. Gowa - Polsek somba Opu dalam menjalin kemitraan terhadap inzan Pers adalah bagian yang tak bisa dipisahkan bahwa kehadiran media sangatlah penting dan dapat membantu dalam hal mengakses Informasi lewat berita melalui media baik media cetak maupun media yang bersifat online.

"Diamanahi sebagai kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai SH.MH didampingi Kasi humas Aipda Alamsyah SH menerima kunjungan media online diantaranya media online www.tajam.com,Jurnal8.com,radarexpres.com,matapublik.com,skrinews.com lintasnusantara.net radar-x.net dan turut hadir hendra selaku ketua DPD Join (Jurnalis online indonesia) kab gowa diruang kapolsek somba Opu kamis 28/11/19.

Kompol Syafei Rivai mengungkapkan dihadapan media bahwa kondisi terkini mengenai kamtibmas diwilayah jajaran Hukum Polsek somba Opu masih dalam keadaan kondusif dalam artian situasi masih aman terkendali.

Upaya yang dilakukan agar suasana polsek somba Opu selalu kondusif demi menekan tindak Kejahatan diwilayanya tidak lain adalah faktor",Silaturahmi"dan pendekatan terhadap toko masyarakat,juga turut peran serta babimkamtibmas bersama Porsonil polsek somba Opu.ungkapnya.

Lanjut kompol Syafei dihadapan media dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan inilah bentuk sinergitas yang terjalin antara Polri dan awak media.

Dalam kesempatan ini hendra sebagai Ketua DPD JOIN kab gowa kita sebagai pekerja propesi Jurnalis mari bersama-sama melaksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab dan Propesional,"perangi berita Hoax karena fungsi kita dalam propesi Jurnalis selalu dituntut dalam memerangi berita Bohong alias hoax.

semangat dalam menggelorakan Kemerdekaan Pers dituntut agar kita selalu taat dan patuh terhadap KEJ (kode etik jurnalistik) pemberitaan selalu mengacuh ke asas praduga tak bersalah dan jangan saling Intervensi.ucap Hendra

muldani