Kapolsek Bajeng Gowa Pimpin Personilnya amankan Kegiatan Cabang Ranting Muhammadiyah Expo 2019 di Bajeng

259

SULSELBERITA.COM. Gowa-Polsek Bajeng Polres Gowa kerahkan seluruh personilnya melaksanakan pengamanan kegiatan Cabang Ranting Muhammadiyah Expo tahun 2019 tingkat Nasional, di pimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhhlyh, SH, Kamis (28/11/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Limbung Kecamatan Bajeng Kab. Gowa yang di pusatkan di SMP Muhammadiyah Limbung, dari tanggal 28 sampai 30 November 2019, yang dihadiri pengurus Cabang dan Ranting se Indonesia hadir di Limbung pada kegiatan nasional tersebut dan mendapatkan pengamanan dari jajaran personil Polsek Bajeng, di titik ruas jalan yang rawan macet guna memberikan rasa aman kepada rombongan peserta Cabang Ranting Muhammadiyah Expo 2019.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bajeng tampak bersama personilnyanya memperlancar arus lalulintas yang akan dilalui oleh peserta rombongan.

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi serta tidak terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH di sela-sela kegiatan tersebut selalu menghimbau kepada seluruh personilnya, agar monitoring kegiatan, biar tercipta ditempat acara pelaksanaan Cabang Ranting Muhammadiyah Expo 2019 aman kondusif sampai selesai acara pelaksanaannya,"imbau Kapolsek.

HMS