Berbagi Kebahagiaan, Kapolsek Bajeng Gowa Persembahkan Bakul Maulid untuk Nenek Batia, Lansia yang Hidup Dalam Gubuk di Bajeng

1257

SULSELBERITA.COM. Gowa-Berbagi kebahagiaan perayaan maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Bajeng Gowa Iptu Hasan Fadlyh, SH serahkan langsung bakul maulid buat nenek Batia, salah seorang langsia yang tinggal di gubuknya yang berada bilangan irigasi persawahan di salah satu jalan setapak di kecamatan Bajeng, selasa (27/11).

Menerima bakul maulid dari Kapolsek Bajeng, nampak wajah nenek Batia berseri seri sambil mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek.

Terima kasih nak, ucap nenek Batia singkat.

Advertisement

Sementara Kapolsek Bajeng saat di konfirmasi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada panitia maulid desa Tangkebajeng, Gowa.

Pertama tama saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia maulid Nabi Muhammad SAW desa Tangkebajeng, atas bingkisan bakul ma'udu'nya untuk Polsek Bajeng, dengan ini kami sudah menerima dan kemudian kami salurkan kepada yang berhak atas bakul itu, ucap Kapolsek.

Lebih jauh Kapolsek Bajeng Gowa menjelaskan, diperayaan maulid Nabi tentunya kita selaku umat islam selalu menyambut dengan suka cita, karna memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, namun di balik perayaan itu, ada segelintir masyarakat hanya mendengar perayaan yang di maksud, namun sedikit banyaknya tidak bisa menikmati karna mungkin keterbatasan finansial buat suatu bekal yang di namakan baku maudu.
Hari ini kami persembahkan untuk nenek Batia semoga dengan bakul maudu ini nenek Batia juga bisa merasakan kegembiraan arti dari perayaan maulid Nabi Muhammad SAW, senyum sumringah dengan baju yang lusuh menempel di bajunya, menjadikan pelajaran buat kita betapa bersyukurnya mereka dengan pemberian yang kita berikan padahal jika di ukur nilai dari bakul itu mungkin tidak seberapa.ungkap Kapolsek

Semoga nenek Batia bisa menikmati hidangan isi dari bakul yang kami persembahkan buat sang nenek dan ikut merasakan kegembiraan dalam merayakan maulid tahun ini,tutup Kapolsek Bajeng.

ILHAM