Didampingi Kapolsek Bajeng, Wakapolres Gowa Hadiri Lounching Program “Indonesia Terang” di Desa Paraikatte

261

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bertempat dilokasi wisata Permandian Je'netallasa Sileo Desa Paraikatte, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri, S,Sos, MH didampingi Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH menghadiri kegiatan Launching Program Indonesia Terang," berupa pemasangan penerangang jalan umum tenaga Surya ( PJU-TS) Led 40 Watt, Rabu (27/11/2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Gubernur Provinsi Sulsel yang di wakili oleh Kadis ESDM Ahmad Habid, Karo Log Polda Sulsel Kombes Pol Mukhlis, SIK, Ketua Launching Program Indonesia terang, Bapak Wilson Abdullah, Direktur PT Imza Rizki Jaya Hj. Rizayati, SH, MH. Bupati Gowa diwakili asisten 2, Mappasomba, MSi, para bupati se Provinsi sulsel dan para Kepala Desa/Kelurahan se Kec. Bajeng serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Direktur PT Imza Rizki Jaya Hj. Rizayati, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah dan seluruh mitra yang telah mendukung program Indonesia terang.

Ia menyatakan bahwa program Indonesia Terang ini, ingin memberikan akses penerangan bagi masyarakat di seluruh Indonesia, utamanya di jalan-jalan umum pedesaan yang masih gelap.

Sementara Ketua Launching Program Indonesi terang, Bapak Wilson Abdullah mengatakan,"Kami akan pasang di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, Dan yang utamanya daerah-daerah pariwisata seperti permandian Je'netallasa Sileo itu memang kita prioritaskan, Dan daerah-daerah yang kurang penerangan,” kata Wilson.

Program Indonesia terang dilaunching ditandai dengan penekanan tombol bersama, yang disaksikan oleh semua yang hadir.

Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH saat ditemui mengatakan,"Kedepan, semoga Wilayah Kecamatan Bajeng mendapat pemasangan lebih banyak lagi, dan semoga tercipta apa yang kita harapkan yaitu menjadikan Indonesia terang,"terang Kapolsek.

Masih ditempat yang sama Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri, S, Sos, MH saat dikonfirmasi mengungkapkan, Saya bersyukur acara launching ini berjalan lancar, Semoga pekerjaan dilapangan tidak ada masalah," ungkap Wakapolres.

HMS/ILHAM