BEM FH Unibos Gelar LDK dengan Tema ” Membentuk Karakter Pemimpin yang Amanah, Bersinegritas dan Dinamis”

1323

SULSELBERITA.COM. Gowa-Badan eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM FH) Universitas bosowa mengadakan program kerja Pelatihan Kepemimpinan. Kegiatan yang sering diistilahkan dengan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) menjadi salah satu program kerja BEM FH dalam periode kepengurusan, Ewaldo Aziz.
LDK ini mengusung tema”membentuk karakter pemimpin yang amanah guna terciptanya BEM FH Unibos yang bersinegritas dan dinamis

    
Untuk mewujudkan tujuan dari LDK panitia mendatangkan beberapa narasumber untuk menyampaikan materi terkait kepemimpinan. ; Kegiatan yang diselenggarakan di aula fakultas hukum unibos dan malino kabupaten gowa tersebut diikuti para mahasiswa FH dengan antusias tinggi.
Hal tersebut tampak dari keaktifan mahasiswa dalam sesi diskusi dan respon terhadap konsep setiap sesi acara yang ditentukan Panitia kegiatan LDK ini dilakukan pula di malino kabupaten gowa dalam kegiatan penanaman 100 bibit pohon, agar peserta dapat peduli pada lingkungan.

Ewaldo Aziz selaku ketua Bem FH Unibos menekankan kepada para peserta kegiatan LDK ini sebagai dasar mahasiswa mengenali hak dan kewajibannya untuk dijalankan sehingga ada proses kesetaraan antara tanggung jawab kuliah dan berorganisasi Selain itu beliau juga memberikan penjelasan bahwa peran aktif anak muda khususnya mahasiswa sangatlah penting dan berpengaruh terhadap kemajuan Negara .

Baca Juga  Personil Polsek Tinggimoncong Kompak Lakukan Penanaman Pohon
Advertisement
BAGIKAN