Samkel Panciro UPT. Bapenda Gowa, Layani Wajib Pajak dengan Cepat

0
452

SULSELBERITA.COM. GOWA-Samkel samsat keliling bapenda kab gowa adalah salah satu tempat yang disiapkan bapenda (badan pendapatan daerah ) sulawesi selatan wilayah kab gowa untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Upt bapenda sulsel wil gowa yang dinahkodai Hj Andi husni zainal s.sos M,si terus melakukan terobosan dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat yang hendak melakukan pembayaran wajib pajak kendaraan.

Berbagai tempat yang disediakan selain kantor samsat gowa juga sediakan tempat pelayanan wajib pajak seperti grai samsat romang polong bajeng dan juga samkel (samsat keliling ) Panciro sesuai pantauan media senin 18/11/19.

Samkel panciro sangat antusias dalam melayani wajib pajak kendaraan selain pelayanan cepat juga berada di jln poros cambaya panciro seperti yang terlihat petugas samkel Rais ditemani Ardi hanya proses 5 menit pajak stnk bisa diselesaikan terhadap wajib pajak.

Baca Juga  Aliansi Mahasiswa Jawa Barat Menyelenggarakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPAG ALAM JABAR)

Salah satu warga yang hendak bayar pajak kendaraan disamkel panciro sebut saja ibu jumasia dg baji alamat barombong merasa senang karena tidak perlu menunggu lama pajak sntk selesai sehingga aktifitas yang lain tidak terhambat ungkapnya.

Himbauan upt bapenda wil gowa Hj.Andi husni zainal s,sos M,si bayar pajak kendaraan,ta selain pelayanan cepat tidak susah ji.
***

(muldani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here