APB Kecam Sikap Ketua dan Wakil Ketua I DPRD Gowa yang Dianggap tidak Responsif dan Apatis

297

SULSELBERITA.COM. GOWA- Aliansi Pemuda Biringbulu (APB) menyayangkan sikap Ketua dan wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang dinilai Tidak Responsif dan Apatis. Hal ini jelas pada aspirasi melalui surat permohonan yang disampaikan oleh APB terhadap Ketua DPRD beserta Wakil I dan alhasil hal itu tidak direspon bahkan mereka apatis terhadap perihal tersebut.

"APB melayangkan surat permohonan memfasilitasi audiensi dengan instansi terkait perihal aspirasi penolakan pengadaan mobil sampah dari Masyarakat Biringbulu (Gowa Dataran Tinggi). APB melayangkan surat kepada Pihak DPRD GOWA per tanggal 14 Oktober 2019, hingga sekarang tidak ada respon balik dari pihak DPRD GOWA lebih khusus Ketua dan wakil ketua I DPRD Gowa'' ungkap Syarif Hr, CO APB

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa inti dari persuratan itu adalah sebagaimana telah kami sampaikan sebelumnya, penyaluran aspirasi Masyarakat Biringbulu (Gowa Dataran Tinggi) melalui aksi penolakan pengadaan truk sampah dan desakan kepada pihak terkait untuk menganggarkan unit pemadam kebakaran diwilayah dataran tinggi Kabupaten Gowa.

Baca Juga  Wakil Ketua BPD Desa Bontoparang: Lillahi Taala Saya Tidak Pernah Jual Nama Bupati Takalar
Advertisement

Untuk diketahui di dalam sidang jajak pendapat dengan perwakilan DPRD komisi terkait pada tanggal 17 september 2019 lalu, melalui surat permohonan ini kami meminta agar Bapak segera memfasilitasi dan memperadakan dialog bersama pihak-pihak terkait dalam Lingkup Kerja Pemerintah Kabupaten Gow, tetapi pihak DPRD apatis. Kami menyayangkan sikap DPRD yang tidak menunjukkan eksistensinya sebagai wakil rakyat.

"APB sekali lagi mendesak agar perihal tersebut segera ditindaklanjuti agar masyarakat tidak meniliai dibodohi oleh wakil rakyat. Jika hal demikian tidak dilaksanakan oleh Ketua DPRD Gowa maka kami akan melakukan aksi besar-besaran di lingkup DPRD Gowa" tutup Syarif Hr

Advertisement
BAGIKAN