HIPERMATA UNM Peduli Korban Bencana Alam

279

SULSELBERITA.COM. Takalar-Himpunan pelajar mahasiswa takalar komisariat UNM gelar aksi kemanusiaan, terhadap korban bencana alam angin kencang yang melanda puluhan rumah yang ada dikelurahan panrannuangku kecamata polongbangkeng utara kabupaten takalar. Dimana Hipermata Komisariat UNM salurka bantuan donasi terhada korban bencana alam.

Dimana pada lokasi korban bencana alam sudah ada beberapa rumah yang sudah diperbaiki. Dan masih ada beberapa beberapa rumah warga yang masih membutuhkan bantuan, agar kiranya warga yang terkena bencana alam dapat menempati rumahnya sebagaimana mestinya. "Sebelumnya memang sudah ada beberpa bantuan yang masuk kepada kami, saya juga nak berterimah kasih kepada anak-anakku dari dari hipermata atas bantuanya" (Ujar Daeng Liwang Korban)

Advertisement

Dengan beberapa bantuan yang tersalurkan kepada pihak korban bencana alam mereka sangat berterimah kasih karena dapat meringankan sedikit beban masyrakat yang terkena bencana alam.
"Kami dari himpunan pelajar mahasiswa takalar komisariat UNM merasah terpanggil melihat bencana alam yang ada maka dari itu, kami selaku mahasiswa takalar siap melakukan aksi aksi sosial karena itu tidak terlepas dari tujuan kami dalam berhipermata". Ujar Rizal sukarman (Ketua Hipermata UNM)