Seorang Lansia yang Mulai Pikun Nyasar di Bajeng, Kapolsek Bajeng Gowa sigap Beri Pelayanan Kemanusiaan

184

SULSELBERITA.COM. Gowa-Aksi peduli kembali ditunjukkan oleh sosok Kapolsek Bajeng, Iptu Hasan Fadhlyh, SH terhadap sesama.

Kepedulian itu pun ditunjukkannya melalui aksi sigapnya dalam memberikan pertolongan terhadap seorang kakek tua, yang berada di kantor Polsek Bajeng, Kamis (14/11/2019).

Lelaki tua yang sudah berusia kurang lebih 70 tahun ini, diduga mengalami pikun, dimana ia diketahui merupakan warga Kabupaten Maros yang tersesat hingga berada di Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

Rasa prihatin pun terlihat jelas diraut wajah Kapolsek Bajeng. Melihat kondisi kakek tua ini, ia langsung sigap memberikan makanan.

Advertisement

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan turun langsung menyuapi sang kakek, yang sangat rentah itu, bahkan Kapolsek terlihat memberikan baju untuk digunakan Kakek ini, karena baju yang digunakannya sudah tidak layak.

“Kami sungguh prihatin atas apa yang dialami Kakek ini, Semoga ia segera dapat bertemu dengan keluarganya,” harap Kapolsek.

Baca Juga  Innalillahi,Kapolsek Pallangga Sigap Melayat Ke Rumah Duka Anggota yang Meninggal

Kapolsek Bajeng Gowapun berharap, "kiranya ada yang mengenal kakek ini, kiranya ada yang mengenal kakek ini supaya segera mendatangi Mako Polsek Bajeng Gowa, mengingat keadaan kakek yang mulai pikun"

HMS/ILHAM

Advertisement
BAGIKAN