SMK Tridarma Maros Gelar LDKS

504

SULSELBERITA.COM. Maros-Lahirkan Regenerasi yang Loyal, Kreatif, Inovatif, Berintelektual dan Bertanggungjawab, yang di landasi dengan Ilmu demi terciptanya tujuan berorganisasi.

SMK Tridarma Maros bekerjasama IKA OSIS SMK TRIDHARMA MAROS, menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di Lingkungan Sekolah SMK TRIDHARMA MAROS (08-10 November 2019)

Kegiatan rutinitas yg laksanakaann tiap tahun sebagai bentuk untuk membentuk Karakter bagi pengurus OSIS demi Menciptakan Pengurus yang loyal, kreatif juga Bertanggungjawab yg di Landasi Iman dan Ilmu kedepannya akan mampu membuat sebuah perubahan yg signifikan, sebagaimana yg di katakan oleh imam Syafi'i "Para Pemuda hari ini adalah para pemimpin masa depan". Digelar selama tiga hari, mulai 8 November - 10 November 2019

Advertisement

Demisioner Ketua OSIS Hasna (Mhs Ilmu Hukum UMI), Fadillah Idris (Mhs Sastra Bahasa UMMA) St.Nurhalisa (Mhs Manajemen UMMA) beserta para Anggota Demisioner KePengurus masing2 juga ikut mendampingi Kegiatannn sampai Selesai.
"Sebaiknya Kita sebagai Alumni memang harus Kembali ke Ruh Organisasi, Ke Rumah kita, tempat di mna kita mulai Berproses, OSIS adalah Lembaga Internal Sekolah yg sampai hari ini saya sangat berterima ksih krn dri proses yg saya lalu di OSIS saya bisa Melebarkan sayap di mana-mana, Tambahan dari Salah satu Demisioner Ketua OSIS.

Baca Juga  Antisipasi Dampak Kebakaran TPA Cadika, Kapolsek Bajeng Bersama Personilnya Bagikan Masker ke Masyarakat Sekitar

"LDK ini juga menjadi forum pembelajaran untuk meningkatkan kapasistas dan kemapuan kepemimpinan bagi siswa, khususnya pengurus OSIS, Juga selalu di Sampaikan Bahwa ketika ingin menikmati ongkah Kaki di Masa Tua maka Nikmatilah Proses di Masa Muda, Nirwana Selaku Kord. Stering

Para Demisioner IKA OSIS berharap peserta LDK dapat menjadi regenerasi yang memiliki pribadi yang bertaqwa, kerakter, dan kemampuan memimpin.

Seorang siswa SMK Tridarma Maros, Rizal selaku Wakasek Kesiswaan juga skaligus penasehat IKA OSIS SMK TRIDHARMA MAROS mengaku mengapresiasi langkah yang telah melakukan pembinaan terhadap siswa.

Dia mengakui, semangat berlembaga siswa mulai menurun. Kegiatan tersebut akan menjadi satu cara untuk mendongkrak kembali semangat siswi dalam beroganisasi.

"Semoga ini menjadi langkah untuk memupuk minat berlembaga dan melahirkan pemimpin muda di Kabupaten Maros ini," katanya.

Baca Juga  Laskar Merah Putih, Salurkan Bantuan Di Tengah Pandemi Corona
Advertisement
BAGIKAN