Jurusan Pendidikan Agama Islam UIN Alauddin Makassar Raih Juara Umum Gebyar Tarbiyah 2019

798

SULSELBERITA.COM. Takalar - Jurusan Pendidikan Agama islam Fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Alauddin Makkassar Kembali meraih juara umum pada kegiatan Gebyar Tarbiyah 2019

Dalam kegiatan tersebut, Jurusan pendidikan agama islam meraih juara umum gebyar tarbiyah 2019 yang di laksanakan oleh Dewan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan keguruan Uin Alauddin Makassar. Senin, (11/11/2019).

Advertisement

Ketua umum HMJ PAI sodara Andi Ibrahim yang di sapa Ibe' saat di wawancarai mengatakan bahwa ini pencapaian yang sangat luar biasa di dapatkan oleh jurusan pendidikan Agama islam dan tentunya kita sudah lihat bagaimana potensi yang di miliki teman-teman pendidikan agama islam yang sangat perlu kita apresiasi sebesar-besarnya karena prestasi diraihnya sangat luar biasa membawa nama jurusan pendidikan agama islam.

Sedangkan kabid Advokasi dan pengabdian masyarakat sodara Zulhijjah sapaan Zul menyampaikan rasa haru dan kebanggaan tersendiri atas prestasi apa yang telah di riah oleh teman teman jurusan pendidika agama islam. Beliau menyampaikan pada saat di temui oleh rekan media mengatakan "Selamat untuk
JURUSAN PAI Telah berhasil meraih JUARA UMUM pada Gebyar Tarbiyah 2019 Jangan pernah puas atas apa yg sudah di capai, terus kompak sesuai dengan slogan kita.