Diakhir Jabatan, Kapolres Gowa Terima Kenang-kenangan dari JOIN Makassar

319

SULSELBERITA.COM. Makassar, - Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Makassar lakukan kunjungan silahturahmi ke Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi di akhir masa jabatannya.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Kapolres Gowa didampingi Kasubbag Humas Polres Gowa Akp Mangatas Tambunan, yang dirangkai pemberian cinderamata kepada Kapolres Gowa sebagai bentuk apresiasi yang dinilai berhasil selama menjabat, Kamis (7/11/2019).

Pada kesempatan tersebut, Ketua JOIN Makassar Sabri M.Kes mengungkapkan apresiasi atas keterbukaan Kopolres Gowa dalam memberikan akses kepada wartawan serta menjadi mitra yang baik.

Advertisement

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kopolres Gowa yang telah menjadi mitra media yang baik serta memberikan ruang informasi yang diberikan kepada wartawan sangat terbuka,” ungkap Sabri

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengecupkan terimakasih atas apresiasi dan kehadiran pengurus JOIN Makassar di akhir masa jabatan dirinya sebagai Kapolres Gowa.

Baca Juga  Hadiri Penyerahan Sertifikat Lahan Pertanian Mepada Warga di Desa Manddalle, Begini Pesan Kapolsek Bajeng

“Kami mengucapkan terima kasih karena temen temen dari JOIN Makassar karena sudah hadir dan berinteraksi dengan kami, jelang akhir jabatan dan juga berterima kasih atas apresiasi dan pemberian cinderamata dari teman-teman,” katanya.

Ia berharap sinergitas tidak sampai disini, namun bisa dilanjutkan dengan Kopolres yang baru nanti.

“Sinergitas yang sudah kita jalin sselama ini mudah mudahan bisa dilanjutkan dengan Kapolres yang baru nanti, karena kapolres baru juga adalah temen dan sahabat saya yang baik dan juga terbuka untuk teman media,” katanya. (**)

Advertisement
BAGIKAN