Kapolsek Pallangga Pimpin Personil Gelar Ops Tertib Lalu Lintas, ini Tujuannya

0
140

SULSELBERITA.COM. Gowa-Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas, pagi ini personil Polsek Pallangga mengelar Operasi dan pengaturan lalulintas dijalan Poros Pallangga Kec Pallangga Kab Gowa, Rabu (06/11/2019).

Operasi ini dipimpin langsung Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos serta diikuti oleh seluruh personil Pallangga. adapun sasarannya adalah menindak para pengendara yang bandel dan tidak menggunakan helm saat berkendara.

Ditemui dilokasi Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mrngatakan kurangnya kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berkendara masih kurang, padahal penggunaan helm merupakan perangkat keselamatan yang wajib digunakan bagi pengendara sepeda motor. Jelas Kapolsek.

Dalam operasi ini pihaknya hanya memberikan teguran kepada pengendara motor yang tidak menggunakan helm, serta memberikan pemahaman kepada pengendara motor tetntang aturan berlalulintas.

Baca Juga  Dituding Lakukan Penyalahgunaan Wewenang, Dirut PDAM Makassar di PTUNkan

Kapolsek menambahkan, personil juga khususnya bhabibkamtibmas kami aktifkan untuk turun melakukan sosialisasi didesa binaannya masing masing tentang aturan berlalulintas, harapan kami, langkah-langkah seperti itu bisa menyadarkan masyarakat dan kembali menggunakan helm serta tidak melawan arah, demi keselamatan masyarakat itu sendiri, Ucap Kapolsek.

(HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here