Gegara Tumpahan Oli di Jalan, Dua Pasang Suami Istri di Takalar Alami Kecelakaan

890

SULSELBERITA.COM.Takalar - Nasib sial menimpa dua pasang suami istri pengendara motor di Takalar, pasalnya kedua pasangan suami istri tersebut harus merasakan kerasnya benturan aspal di jalan jenderal Sudirman Kelurahan Kalabbirang Kec.Pattallassang, tepatnya di depan Bank Sulselbar Takalar. minggu malam, (3/11/2019).

Kedua pasangan susmi istri yang diketahui beralamat dikelurahan Pattallassang tersebut, mengalami kecelakaan yang hampir bersamaan, karena diduga motor honda bet yang mereka kendarai tergelincir akibat tumpahan oli dijalanan.

Advertisement

Kejadian sekitar pukul 21.00 Wita tersebut, sempat mengejutkan banyak pengguna jalan lainnya, lalu memperlambat laju kendaraan mereka setelah mengetahui banyak tumpahan oli di sepanjang jalan tersebut, ssmpai berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pelaku yang menumpahkan oli disepanjang jalan yang ramai dilalui kendaraan tersebut.

Baca Juga  Inilah Wajah Pelaku Pencuri Motor yang di Ringkus oleh Polisi di Takalar

"Dua kendaraan motor yang sama sama honda bet, tafdi kecelakaan  mereka terjatuh karena jalanan licin akibat adanya tumpahan oli, , keduanya masing masing suami istri yang berboncengan, salah satu korban sempat lama pingsan, mungkin karena kaget". Ujar Dg Nyau, salah seorang pengendara yang ada di TKP. Minggu, (3/11/2019)

Lanjut di katakan sumber, "Setelah mengetahui ada pengendara yang terjatuh karena tumpahan oli di jalan, warga disekitarpun langsung berinisiatif  bergotong royong mengambil pasir lalu menaburkannya disepanjang jalan yang ada tumpahan olinya, .kita tidak tau siapa yang harus bertanggung jawab, karena belum diketahui siapa pelaku yang menumpahkan oli tersebut, apa disengaja atau tidak, kami tidak tahu". Tutup Dg Nyau.

Akibat dari kecelakaan tersebut, ke empat korban mengalami luka luka, namun tidak mengalami luka yang serius.

Baca Juga  Miris...Trotoar Depan PKM Pattallassang Beralih fungsi Jadi Tempat Parkir
Advertisement
BAGIKAN