Pengurus Derah : Srikandi WN 88 Siap Dibentuk di Sulsel

520

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR - Srikandi WN 88 mengadakan rapat pengurus wilayah dengan agenda persiapan pembentukan pengurus daerah se- Sulsel dan silahturahmi antar pengurus, Rabu malam, (30/10/19) di Bobber Eatery dan Coffee Jl. Kasuari No.14, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Rapat ini dihadiri oleh Ketua Nasional Srikandi WN 88 Andi Irma Mappanyuki, Sekjend Dra.Sumiaty Ilyas, M.Si Ketua DPW Sulsel Berlian Latief, pengurus serta ketua ketua DPD, Ketua HS Community, Asdar BintangTop dan Ketum DPP GoWa-MO.

"Selain agenda pembentukan pengurus, para Srikandi merencanakan mengadakan kegiatan TalkShow bersama HS Community dan GoWa-MO sebagai media Sponsor Partner.

Andi Irma Mappanyukki mengharapkan pengurus Srikandi WN 88 lebih meningkatkan perannya dalam pembangunan khususnya di provinsi Sulawesi Selatan."

Lanjut kata Andi Irma, Diharapkan para ketua DPD Kab/Kota nantinya mampu lebih berperan aktif di kabupaten-kabupaten maupun dikota melakukan komunikasi lebih intens dan menguatkan sinergitas dengan pihak pemerintah masing masing daerah,”pungkasnya

Sementara itu ketua DPW Srikandi 88 Sulsel, Berlian Latief mengatakan dalam waktu dekat ini akan merampungkan kepengurusan di daerah.

” Dirinya sangat optimis bisa membentuk kepengurusan dengan waktu singkat karena kita punya relawan sudah ada di 24 kabupaten/kota saat masa pemilihan gubernur Sulsel tahun lalu.

Srikandi WN 88 salah satu tim relawan pendukung Prof Andalan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaeman (NA-ASS) paling aktif,”ujarnya

Kehadiran Asdar Bintangtop sebagai rekonsiliator relawan NA-ASS di Sulsel, rapat pembentukan pengurus ini merupakan inisiatifnya.(**/ARIANI. WS)