Seorang Siswa SMK 5 Panaikang Gowa jadi Korban Pengeroyokan, Pihak Keluarga Harap Polisi Bertindak Cepat

5181

SULSELBERITA.COM. GOWA - Seorang siswa di SMK 5 Panaikang, Kabupaten Gowa pada tanggal 24 Oktober 2019 lalu terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Tamalanrea akibat luka lebam di kepalanya setelah mendapatkan perlakuan tidak semenah-menah oleh 2 orang teman sekolahnya sendiri. Siswa tersebut diketahui bernama Fajrian (Korban) dan kedua temannya bernama Munir dan Idhul (Pelaku), Rabu (30/10).

Dalam insiden ini, Fajrian terpaksa harus di keluarkan dari rumah sakit pada tanggal 28 Oktober 2019 akibat kedua orang tuanya tidak sanggup membiayai semua biaya di rumah sakit Tamalanrea.

"Saya sangat berharap pada pihak berwajib agar segera melakukan penangkapan dan bertanggung jawab atas kelakuannya terhadap anak saya," ucap orang tua korban kepada awak media ini, Rabu (30/10).

Baca Juga  Burger King Beroperasi Diduga Tanpa Izin Andal Lalin
Advertisement

Sesuai informasi yang didapatkan oleh tim media, orang tua korban telah melaporkan perkara ini di Polsek Bontomarannu, Polres Gowa dengan Laporan Polisi Nomor : LP.B/105/X/2019/SPKT/Sek.Btm, tanggal 25 Oktober 2019.

Salah seorang kerabat korban, Asri Dg Sijarra menginginkan pihak kepolisian bertindak cepat memburu sang pelaku sebelum warga pappareang bertindak di luar batas.

Ia juga menegaskan Kalau pihak kepolisian dalam waktu dekat tidak menemukan pelaku maka warga akan menutup sekolah SMK 5 Gowa, Tegasnya

Advertisement
BAGIKAN