Merasa di Fitnah di Sosmed, SONGO Polisikan Pemilik Akun Facebook Ahmad Yani

1500

SULSELBERITA.COM. Kendari - Mantan Ketua HMI Cabang Kendari Sultra dan sekaligus Aktivis senior sulawesi Tenggara Resmi mempolisikan Pemilik Akun Facebook Ahmad Yani yang tak lain adalah Kades Tetesingi Kec.Mowila Kabupaten Konawe Selatan Sul-Tra, (30/10/2019).

Berawal dari Komentar yang Menyudutkan dan di duga Fitnah  Seorang Pemilik akun Facebook"Ahmad yani"Terancam Mendekam di balik jeruji

Bagaimana tidak, Pemilik akun FB Ahmad Yani setelah komentarnya di jejaring sosial facebook terkesan menyudutkan pemilik akun songo pada 27/oktober lalu.

Advertisement

Akibat komentar yang menyudutkan itu, hari ini Rabu 30/10 Songo secara resmi melaporkan akun FB Ahmat Yani. yang belakangan di ketahui akun tersebut rupanya milik oknum kades Tetesingi Kec Mowila Kab Konawe Selatan Sulawesi Tenggara.

Kepada awak media ini via whatshap, Songo membenarkan hal tersebut, " Iya benar hari ini saya telah melaporkan pemilik akun Ahmad Yani karena telah mencemarkan nama baik saya di jejaring sosial facebook", Ungkapnya.

Baca Juga  Ketua LSM PB.Lentera Indonesia, Tuding Wabup Takalar Picu Komplik Antara Kelompok Tani

Seperti di ketahui kasus dugaan pencemaran nama baik ini, bermula saat akun Songo pada 27 Oktober memposting gambar salah satu calon Bupati Konawe Selatan dengan tag #lawan sepadan untuk petahana muda energik dan tidak lelet, lalu kemudian, postingan tersebut mendapat berbagai komentar.

Namun ada satu Akun yang komentarnya menyudutkan, salah satunya datang dari Akun ahmad yani ( Kades Tetesingi Kec Mowila)
"Kalau tetesingi solid dan loyal sama atasan tidak usah macam macam,  biar tidak ada odoi( dialeg daerah tolaki doi artinya uang).tetap tuntaskan se X lagi okey, serta " lapormi pak song jangan ancam ancam saya kaya kades kades lain yang kamu sering preteli  saya  tunggu ok, "tulis akun Ahmad Yani.

Postingan inipun telah di bagikan sebanyak 4 kali 33 komentar serta 165 like

Baca Juga  Pekerjaan Pelebaran Jembatan Penghubung Gowa- Takalar Di Duga  Proyek Misterius

Sementara itu 'Songo"saat Melaporkan Pemilik Akun Ahmad Yani 'di reserse Polda Sultra Tampak di dampingi oleh beberapa Lembaga Organisasi dari berbgai kalangan, seperti
Tamalaki sultra, Poros Muda Sultra, Jarakk Sultra dan pihak pengacara.

Seperti di ketahui, Ketua Umum Tamalaki Sultra " Alfian Annas, Ketua Umum Poros Muda SulTra " Jefri Rembasa,dan Pengacara " Mursalim SH,turut hadir secara langsung Mendampingi Mantan Ketua HMI Cabang Kendari sultra ini.

Hingga berita ini di turunkan pihak Awak Media ini Masih Menunggu Hasil tindak lanjut Pihak Aparat Penegak Hukum.

Penulis : Hendra SH

Advertisement
BAGIKAN