Diduga Tak Kantongi Ijin Lingkungan, RM Raja Desa Terancam Ditutup Paksa

1342

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait Rumah makan (RM) Raja Desa yang terletak ditengah Kota Takalar, tepatnya di salah satu ruko sekitaran Pasar Sentral Takalar, dikecam oleh warga BTN Istana Permai II, karena  keberadaannya meresahkan warga sekitar lantaran limbah makan minumnya mencemari lingkungan.

Menyikapi hal tersebut, pihak Dinas Lingkungan Hidup Takalar pun langsung turun ke lapangan untuk melakukan kroscek terkait informasi yang diperoleh. Rabu (30/10/2019).

Hasilnyapun sudah bisa ditebak, RM Raja Desa tidak mengantongi Isin Lingkungan, l” Memang RM Raja Desa belum mengantongi izin lingkungan dan izin IPLC, dan ketika pihak rumah makan tidak mengurus izinnya, tentu akan ditutup,” Ungkap Yani yang .merupakan kepala seksi di Dinas Lingkungan hHdup dan pertanahan Takalar.

Baca Juga  Laporan Pelecehan Profesi wartawan Oleh PP.Maju Jaya, Kok Belum Ada Tindak Lanjut?
Advertisement

Sementara itu, terkait perisinan usaha RM Raja Desa, Kadis Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Takalar, Drs Irwan Yunus yang dikonfirmasi salah satu awak, mengatakan,
” Kami lagi cari ini berkas izin usaha, nanti saya hubungi setelah kami melakukan pencarian berkas, ada atau tidak,” Ujar Irwan Yunus.

Advertisement
BAGIKAN