Dua Bulan Sudah Ratusan Siswa SD Inpres 153 Bontonompo Terlunta Lunta

585

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait seratus lebih siswa siswi SD Inpres 153 Bontonompo Kelurahan Canrego Kec.Polsel Kab.Takakar harus terlunt lunta, gegara sekolah tempat mereka selama ini belajar, disegel dan di tutup oleh Ahli Waris pemilik lahan tempat sekolah mereka dibangun.

Muh.Tahir Dg Nompo sebagai ahli waris tanah tempat berdirinya SD Inpres 153 Bontonompo, nekat melakujan penutuoan, karena mengaku pihak pemkab tidak ada niat untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Advertisement

"Ini sudah dua tahun lebih bergulir, bahjan kasus ini sudah kami kaporkan secara pidana ke pihak kepolisian, karena Alas hak berupa sertifikat yang dimiliki pemda Takalar, itu salah objek, hal tersebut berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian atas laporan kami". Ungkap Dg Nompo. sapaan akrabnya.

Lanjut diungkapkan lagi, " Kalau tidak salah, hari ini sudah pas genap dua bulan saya tutup sekolah ini, dan saya tidak akan pernah membukanya apapun yang terjadi, sepanjang pemda Takalar tidak mengganti rugi sesuai tuntutan kzmi sebagai pemilik sah dari tanah tersebut". Tutup Dg Nompo.