Prajurit Yonif Raide 514/ SY Kostrad, Sambut Penuh Semangat Kunjungan Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad

556

SULSELBERITA.COM. Bondowoso - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han), didampingi KCK Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Raider 514 /SY Kostrad. Kab Bondowoso Jawa timur. " Rabu 23/10/2019

Kunjungan Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad disambut dengan penuh semangat serta teriakan yel-yel oleh seluruh Prajurit Setelah tiba di pos jaga, Pangdivif 2 Kostrad mendapat jajar kehormatan oleh regu jaga kesatrian serta di sambut dengan kesenian Tari Mulong Kopi serta diiringi tepuk tangan oleh seluruh Prajurit.

Rombongan Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad di sambut oleh Forpimda dan langsung menuju transit Yonif Raider 514/ Sy Kostrad di dampingi para petingi petinggi Yonif Raider 514 / SY Kostrad beserta Tamu undangan termasuk Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin.

Baca Juga  Karang Taruna "Tunas Muda" Desa Bontokanang Resmi Terbentuk
Advertisement

Saat di konfirmasi Panglima menyampaikan. Kunjungan akan berlanjut dan akan di rencanakan setelah Para Prajurit Di pulangkan dari penugasan yang di pimpin oleh Komandan Bataliyon Mayor Infantri Danang, Sudah kembali dan akan Bertemu lagi bersama para parajurit untuk meyankinkan kondisi moral dan moril seluruh prajurit Raider 514 dan multi tempur termasuk aotistal yang di pertangung jawabkan atau persenjataan persenjataan yang siap pada waktunya." Ungkapnya

Tambah " Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han), Saya Perintahkan kepada semua komandan Bataliyon beserta jajaranya tentunya Media Salah Satu Rekan dan kita rangkul bersama sama tujuanya apa karna Media adalah sarana kita untuk Berkomunikasi dengan Masyarakat luas dan Saya Printahkan untuk Membuka Ruang Khusnya Masyarakat Bondowoso kebetulan lokasi Yonif Raider 514 ada di Kabupaten Bondowoso dan masih banyak fasilitas yang di manfaatkan dan Diberdayakan untuk sarana latihan dan pertumbuhan karakter tentunya membutuhkan rekan rekan media untuk menyebarluaskan kepada masyarakat.

Baca Juga  Cegah Penularan Covid 1 Mulai Dari Diri Sendiri

Pantuan Awak Media di Yonif Raider 514/Sy Kostrad. Ikut hadir Bupati Bondowoso, Sekda Bondowoso,Kejaksaan Bondowoso, Pengadilan Negeri Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Dandim Bondowoso, Perwakilan Brimob, plt PDAM. Acara di langsungkan foto bersama di halaman Transit.

Advertisement
BAGIKAN