Jadi Pembina Upacara di SMA Neg 1 Takalar, Kabid Tramtib Satpol PP Minta Siswa Tidak Berkeliaran Diluar Sekolah saat Jam Pelajaran

591

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kabid Tramtib Satpol PP Takalar Syafaruddin S.Sos, menjadi pembina upacara di SMA Neg 1 Takalar, atas permintaan guru guru, senin (21/10/2019).

Dalam penyampaiannya kabid Tramtib meminta agar siswa siswi tidak berkeliaran di luar sekolah pada jam pelajaran, terutama kelayapan di warkop warkop. Karena hal tersebut sering kali  didapati siswa berpakaian seragam sekolah berada di beberpa warkop saat jam pelajaran.

"Kami Juga mengajak pihak sekolah untuk bersama sama melakukan penertiban siswa siswi yang berkeliaran saat jam pelajaran, demi terciptanya keamanan ketertiban di lingkungan sekolah. Ada rencana dari kami pamong praja untuk mengantisifasi hal tersebut, yakni dengan menempatkan satpol PP di setiap sekolah sekolah di Kab.Takalar untuk membantu melakukan pengawasan terhadap siswa siswi yang keluar masuk saat jam pelajaran". Jelas Syafarudfin..

Baca Juga  Peduli Bencana Masamba, Polres Pangkep Salurkan Bantuan Kemanusian
Advertisement

Lanjut dikatakan, "Hal ini kami lakukan untuk memberi jaminan keamanan kepada siswa siswi agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan seperti tawuran dan gangguan dari luar lingkungan sekolah. Sehingga orang tua siswa tidak merasa was was lagi". Jelas mantan lurah Bajeng ini lebih lanjut.

"Setiap kegiatan yang saya lakukan, selalu melakukan kordinasi dan minta petunjuk terlebih dahulu kepada Kepala Satpol PP Muh Alwi Rahman". Tutup Syafaruddin.

Advertisement
BAGIKAN