Bersama Tim Identifikasi dan Tim Medis, Personil Polsek Pallangga Datangi TKP Penemuan Mayat di Bontoala

572

SULSELBERITA.COM. Gowa-Personil Polsek Pallangga mendatangi TKP penemuan mayat bertempat di Btn Aura Blok D1 No.17 Desa Bontoala Kec Pallangga Kab Gowa, Minggu (20/10/2019)

Adanya informasi dari warga telah ditemukan sesosok mayat didalam rumah, mendapatkan informasi tersebut personil Polsek Pallangga yang dipimpin langsung Ka Spkt Aiptu Suyatno bersama unit identifikasi Polres Gowa serta tim medis mendatangi TKP dan melakukan identifikasi tehadap mayat tersebut.

Diketahui identitas mayat tersebut bernama Inar Bulan,S.Pd Binti Arif, (47) Pekerjaan Guru Honorer SD Impres Galangan Kapal 1 Kec Tallo Kodya Makassar, Alamat Btn Aura Blok D1 No.17 Desa Bontoaala Kec Pallangga Kab Gowa.

Advertisement

Ditemukannya mayat tersebut berawal Warga diTKp mencium bau yang tak sedap yang berasal dari rumah korban, saat itu juga warga berjumlah empat orang langsung mendobrak rumah korban yang terkunci, kemudian masuk kedalam rumah,alangkah terkejutnya warga melihat korban berada didalam kamar mandi dalam keadaan tergelatak melantang hanya menggunakan pakaian dalam dan dalam kondisi korban sudah membengkak serta berbau dan dikerumuni lalat.

Baca Juga  HMI Sultra Kritik Pernyataan Kapolda Sultra

Tim identifikasi Polres Gowa bersama Tim Medis Puskesmas Pallangga melakukan pemeriksaan kepada mayit tersebut, dengan kesimpulan awal terhadap korban mayit tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Korban dilihat terakhir kalinya pada hari selasa tanggal 15 Oktober 2019, dikediamannya ia tinggal seorang diri dan belum menikah.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos membenarkan adanya penemuan mayit tersebut, Ia mengatakan Pihaknya sudah melakukan olah Tkp, serta Tim Identifikasi Polres Gowa bersama Tim medis Puskesmas Pallangga sudah melakukan pemeriksaan terhadap Korban dan menyimpulkan bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan atau yang mengarah pada tindak pidana, meskipun demikian kami pihak kepolisian Polsek Pallangga Polres Gowa akan terus mendalami kasus ini guna pengembangan penyelidikan, Jelas Kapolsek Pallangga

Baca Juga  Hari Ke-14 Ops Zebra 2019, ini Tanggapan Kasat Lantas Polres Bone
Advertisement
BAGIKAN