Sekkab Takalar Lantik Dua Pejabat Administrator Lingkup Pemkab Takalar

1024

SULSELBERITA.COM. Takalar-Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM mewakili Bupati Takalar menghadiri sekaligus melantik 2 Pejabat dari Eselon II dan III pada acara pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Pejabat administrator Lingkup Pemkab Takalar di ruang Rapat setda. Lantai I kantor Bupati Takalar. Jum'at (18/10/2019) siang.

Adapun dua pejabat yang dilantik yakni H. Abdul Wahab,S.Sos.M.Si dari pelaksana tugas Bagian Organisasi Setda Takalar  diamanahkan menjadi kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Takalar dan Hj. Farida,S.Sos.M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Takalar diamanahkan menjadi Pejabat Sekretaris pada Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar.

Advertisement

"Bupati berpesan kepada Pejabat yang baru Harus tercipta peningkatan kinerja dalam waktu 30 hari ke depan dalam peningkatan kualitas pelayanan masyarakat serta menjalankan tugas dengan tanggung jawab dan komitmen yang tinggi". Jelas H. Arsyad usai melantik.

Lanjut dijelaskan bahwa Kepada kadis Capil yang baru Harus ada upaya terkait apa yang harus dilengkapi dalam rangka pemberian kualitas layanan dasar terkhusus dalam pelayanan penerbitan Kartu keluarga dan KTP.

"Jagalah dan jalankanlah amanah ini dengan penuh tanggung jawab, integritas, serta komitmen yang tinggi, karena tugas yang saudara emban bukan hanya menjadi tanggung jawab saudara di dunia, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan," ujarnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab. Takalar.