Lagu “Band Monday Thursday” Terpilih Dibuatkan Album Kompilasi

208

SULSELBERITA.COM. Makassar-Bersama Berkarya Bebas gelar event musik “Roots Major” di Kopi Alps, Jl. Sam Ratulangi, Jumat, 11 oktober 2019.

Kegiatan ini dimeriahkan berbagai band se kota Makassar, salah satunya band Monday Thursday.

Sekadar diketahui, band ini terbentuk ditahun 2017 dan sekarang sudah memiliki mini album. Band tersebut terdiri dari tiga personil diantaranya Mull (vokal dan gitar), Bollo (bass), Badai (drum).

Advertisement

Keterlibatannya kemarin sebagai pengisi acara di event musik Bersama Berkarya Bebas 2019, band ini membawakan lagu ciptaannya yaitu third (3rd), no more, gray off dari mini albumnya dan juga membawakan sebuah lagu cover dari rumah sakit band.

Bukan hanya itu, Monday Thursday juga terpilih menjadi salah satu diantara 20 band yang submit di Roots Major untuk dibuatkan album kompilasi.

Baca Juga  Wujudkan Keamanan dan Ketertiban, Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar Sambangi Warga

“Ia, ada 5 band yang terpilih salah satunya monday thursday untuk dibuatkan album kompilasi, masing-masing satu lagu setiap band diambil yang bakal launching di Celebration Fans 2019 pada 14 november di gedung kesenian,” ujar Badai salah satu personil dari Monday Thursday.

“Saya juga bangga dan berterima kasih kepada teman-teman di Bersama Berkarya Bebas 2019 ini, karena memberi kepercayaan dan ruang kepada kami,” tambahnya pemuda berkumis tipis itu.

Saat ini, nama band Monday Thursday sudah tak asing lagi didengar.

Advertisement
BAGIKAN