Bolos Saat Jam Pelajaran, 15 Unit Sepeda Motor Milik Pelajar Terjaring Razia Polsek Bajeng Gowa

358

SULSELBERITA.COM. Gowa-Dipimpin Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, Personil Polsek Bajeng Polres Gowa menertibkan para pelajar yang bolos sekolah saat melakukan patroli.

Sebanyak 15 Unit Motor milik pelajar di Amankan dari berbagai sekolah dikecamatan Bajeng sedang nongkrong di perumahan penduduk saat jam pembelajaran berlangsung, Senin (07/10/19).

"Diamankannya sepeda motor para pelajar tersebut, berawal saat personil polsek Bajeng sedang melakukan patroli rutin untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Bajeng, Lalu kami mendapati anak-anak yang bolos sekolah yang nongkrong di perumahan penduduk yang tidak jauh dari sekolahnya,"ucap Kapolsek.

Saat petugas patroli datang di lokasi, mereka langsung berhamburan, Karena keterbatasan
petugas, akhirnya yang dapat diamankan, hanya sepeda motornya sebanyak 15 yang di ditinggalkan oleh para pelajar dilokasi.

“‎Ini dilakukan untuk memberikan efek jera kepada para pelajar agar tidak bolos lagi, Untuk sepeda motor yang kita amankan, boleh dibawa pulang dengan syarat dapat menujukkan surat-surat kelengkapan, yang tidak lengkap kita suruh lengkapi dulu dan baru bisa diambil,”tutup Kapolsek.