Turnamen Sepak Takrow Pemuda Kampili Cup 3 Resmi Dibuka

270

Pembukaan Turnamen Sepak Takrow Pemuda Kampili Cup 3.

SULSELBERITA.COM. Gowa-Pembukaan turnamen takrow cup 3 yang di laksanakan oleh soladiritas pemuda kampili cup 3 di lapangan pelataran masjid at-taqwa abu bakar jenemadingin di desa kampili Kec.Pallangga, Minggu (06/10).

Advertisement

Menurut Pj panitia pelaksana sodara Zulhijjah menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan rasa terimah kasih yang tak terhingga kepada Anggota DPR RI bapak Dr.H.M Amir Uskara M.Kes selaku sponsor utama dalam kegiatan Turnamen sepak takrow Pemuda Kampili Cup 3 ini.

Sedangkan menurut kepala desa kampili, syarifuddin Gassing dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada solidaritas pemuda kampili selaku pelaksana dalam kegiatan ini karena telah menghadirkan hiburan positif bagi seluruh masyarakat dan ini tentunya memperarat tali silahturahmi yang kuat bagi kita semua.. Tuturnya

Turut hadir juga Camat Pallangga yang hal ini di wakili oleh Sekretaris Camat Pallangga menyampaikan apresiasi Tak terhingga atas terlaksananya kegiatan ini karena kita menghadirkan kegiatan yang sangat menghibur masyarakat karena kegiatan ini termasuk kegiatan tradisional, suatu harapan semoga kegiatan turnamen kampili cup 3 ini bisa melahirkan pemain pemain hebat yang dapat lolos ke tingkat nasional. Tuturnya

Kegiatan ini di buka langsung oleh Anggota DPRD kab.gowa dari partai persatuan pembangunan (PPP) bapak Muh Ramli Siddiq S.Sos Dg rewa yang hal ini juga di amanah untuk mewakili bapak Dr.H.M Amir Uskara M.kes membuka kegiatan ini, Dalam sambutan pak dewan ini yang di kenal sebutan RR menyampaikan kegiatan ini bukan lagi skala kecamatan maupun kabupaten tetapi kegiatan ini sudah masuk skala tingkat provinsi karena pendaftar hingga dari kab.takalar, makassar bahkan ada dari maros. Sungguh sangat luar biasa hadirnya kegiatan ini karena orang luar sudah bisa melirik desa kampili dan memperkenalkan bahwa inilah masyarakat desa kampili yang kompak dan di kenal dalam kebersamaanya karena memberikan hal positif yang sangat besar bagi kita semua karena hub silahturahmi kita selalu terjaga. Tuturnya.