Wakapolres Gowa Pimpin Rapat dalam Rangka Kunjungan Tim Zona Integritas BNNP Sulsel

196

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bertempat di Kantor Polres Gowa pada Senin (30/09) sekitar pukul 09.00 wita Polres Gowa menggelar rapat terkait kunjungan tim Zona Integritas BNNP ke Polres Gowa.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, dan turut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Gowa, serta sejumlah unsur terkait lainnya.

Dalam hal ini, Polres Gowa sesuai Surat Kepala Badan Narkotika Nasional RI Nomor : B/3254/IX/KA/TU/.00/2019/BNN, tentang Kesiapan BNNP dan pusat Laboratorium untuk meraih Predikat Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokras Bersih dan Melayani (WBBM).

Sejumlah hal pun dibahas dalam rapat tersebut, mulai dari Penerapan Zona integritas menuju WBK dan WBBM pada BNNP Sulsel, dan beberapa hal yang harus disiapkan dalam kunjungan tersebut.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Takalar, Resmi Lepas Peserta Kegiatan PERTIKAWAN

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa membenarkan perihal tersebut, "Ya benar, saat ini kita sedangkan melaksanakan rapat terkait kunjungan Tim Zona Integritas BNNP Sulsel di Polres Gowa untuk mempersiapkan segala sesuatunya," tuturnya.

Advertisement
BAGIKAN