Tasyakuran Fauzi Andi Wowo Lounching Yayasan Gerbong Peduli Umat

157

SULSELBERITA.COM. Makassar-- Usai pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Fauzi Andi Wawo gelar tasyakuran dan launching yayasan gerbong peduli ummat di Jl AP Pettarana, Selasa (24/9/3019).

Tasyakuran di hadiri bakal calon walikota makassar, Syamzul Rizal MI, Mantan Anggota DPRD Makassar 2 Periode Mustagfir Sabri "Moses", dan beberapa tokoh Makassar lainnya.

Dihadapan para Sobat Beu, Bang Uci sapaan akrab Fauzi Andi Wawo menyampaikan rasa syukur dan terimah kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi anggota DPRD Sulsel dan sekaligus melaunching Yayasan Gerbong Peduli sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

"Gerbong peduli ini bertujuan untuk melakukan edukasi politik dan kerja-kerja sosial untuk seluruh Masyarakat di Dapil Makassar A, melalui yayasan ini pula kita menampung dan menyelesaikan aspirasi masyarakat di Makassar,"katanya.

Baca Juga  Pemerintah Pulangkan Seluruh Mahasiswa KKN di Takalar, Cegah Penyebaran Virus Corona

Bang uci juga memperkenalkan struktur Yayasan Gerbong Peduli Ummat yakni Andi Makmur Burhanuddin sebagai ketua dan Ampy Amirullah sebagai sekertaris serta Subhan sebagai bendahara. (*)

Advertisement
BAGIKAN