Sigap, Bhabinkamtibmas Polsek Warga Bajeng Terjun Langsun Bersihkan Kebung

205

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Gowa terciduk membersihkan kebun pisang milik salah seorang warga di dusun Binabbasa, Desa Tanabangka Kec.Bajeng Barat, Kab. Gowa, Rabu (25/09).

Dihimpun dari keterangan warga setempat, keberadaan kebung yang letaknya disudut jalan ini kerap menjadi biang kecelakaan pengendara yang lewat,karena mengganggu daya pandang pengendara.

Advertisement

Mendapat aduan dari warga, Bripka Ahmad Mawardi yang merupakan Bhabin Desa Tanabangka segera mendatangi lokasi dan langsung melakukan pemangkasan dan pembersihan bersama anak pemilik kebun dan warga sekitar.

Mengetahui kegiatan personilnya, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadlyh SH mengapresiasi kesigapan Bhabin Desa Tanabangka.
Tentunya mengaprisiasi, apa yang menjadi tugas bhabin di kewilayahan yang memberikan respon cepat itulah tujuan mereka hadir sebagai bhabinkantibmas sebagai bentuk perpanjangan tangan untuk pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya, sekecil apapun permasalahan yang ada tentunya mereka harus respon dan dapat mensolusikan apa yg menjadi permasalahan yang ada di kewilayahannya sebagai pengemban tugas pelayanan,ungkap Kapolsek saat dikomfirmasi melalui pesan whatsapp.

Ucapan terima kasihpun dilontarkan Hamzah DG Kulle selaku Ketua RT setempat, atas nama warga masyarakat sekitar, kami ucapkan banyak terima kasih atas kesediaan bapak Bhabin terjun langsung dan melakukan pembersihan ini,ucapnya DG Kulle